Sunday, April 12, 2015

Raup 300 Juta Per Bulan Tanpa Optimasi SEO, Ini Rahasia Blogger Linda Ikeji.

Linda Ikeji adalah seorang blogger milyuner. Bagaimana dia bisa sukses seperti itu? Para blogger  pasti tahu, Linda Ikeji. Cewek Nigeria ini mampu meraup setidaknya 300 juta per bulan.
Perlu diketahui bahwa Linda Ikeji tidak melakukan optimasi SEO. Template yang digunakan juga sederhana dan bawaan dari blogger.

MELAYANI PERMINTAAN untuk acara TRAINING PENGEMBANGAN DIRI, motivasi, BEDAH BUKU, & seminar. Hub.085 737 578 678 (Pimen)


Dia menawarkan blognya untuk menampilkan iklan pada perusahaan besar. Perusahaan Visa, telpon genggam, Toyota bahkan juga Indomie dll. Tentulah pada awalnya tidak mudah untuk menawarkan ke perusahaan-perusahaan besar tersebut. Kuncinya adalah kerja keras dan pantang menyerah. Baru-baru ini, blognya sudah afiliasi dengan lazada. Dia juga memanfaatkan pendapatan dari google adsense.
Rahasia sukses berikutnya adalah update posting di blog. Bahasanya ringan, menarik, informatif, dibutuhkan para pembaca, dan tidak perlu panjang. Berita hangat disertai photo menjadikan para pembaca banyak yang berkunjung.
Itulah rahasia sukses blogging Linda Ikeji. Posting, posting, dan posting dengan memperhatikan kebutuhan pembaca. Rahasia lainnya hanya Linda Ikeji dan Allah SWT yang tahu. Namanya juga rahasia.
Berikut video tentang Linda Ikeji. Klik videonya.

1 comment: