Wednesday, April 22, 2015

Inilah Rahasia Mas Dian Raup Puluhan Juta Tiap Bulan dari Google


Setelah sebelumnya membahas tentang Linda Ikeji, rahasia blogger Nigeria yang meraup 300 juta per bulan tanpa optimasi SEO, kali ini saya akan menceritakan cowok Indonesia yang sukses meraup banyak uang dari google. Dunia internet memang menyediakan banyak peluang bagi mereka yang mau memanfaatkan, termasuk untuk meraup uang banyak. Salah satunya adalah google  melalui google  adsense.
Internet banyak digunakan orang untuk mencari berbagai informasi termasuk produk atau jasa. Sebagaimana kita tahu google  menjadi mesin pencari dan memiliki ‘ruang’ sangat luas di dunia maya. Dengan demikian, banyak orang dan perusahaan yang menjadikan internet sebagai sarana marketing produk atau jasa yang mereka miliki. Google  sangat memahami ini sehingga menyediakan kesempatan bagi banyak orang untuk ‘bermitra’ melalui pemasangan iklan di situs-situs. Tentunya untuk menjadi mitra ada syarat dan ketentuan serta kesepakatan dengan google. Setelah kemitraan disetujui, pemilik situs (misalnya blog milik anda) memasang iklan. Dari kunjungan maupun deal ketika pengunjung yang melakukan transaksi melalui situs tersebut, google  memberikan ‘gaji’. Itulah sederhananya google  adsense.

MELAYANI PERMINTAAN untuk acara TRAINING PENGEMBANGAN DIRI, motivasi, BEDAH BUKU, & seminar. Hub.085 737 578 678 (Pimen)



Bagaimana Mas Dian bisa meraup puluhan juta dari google? Dari penelusuran melalui akun pribadi facebook Mas Dian awalnya bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Beberapa lama bekerja akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dan menekuni dunia maya. Dia biasa menyebut apa yang dilakukan sebagaimana memelihara tuyul. Jika tuyul sebagaimana dalam film-film bekerja mengambil uang, maka ‘tuyul’ yang dimiliki Mas Dia juga demikian. ‘Tuyul’ tersebut bekerja tidak mengenal waktu dan menjelajah sampai seluruh dunia. Sampai di sini, bisa dipahami jika meraup uang puluhan juta per bulan adalah kewajaran.
Cowok asal Tegal tersebut memulai menekuni dunia maya baru tahun 2013. Saya sendiri mengikuti perjalanan kisahnya melalui facebook pada awal tahun 2015. Beberapa bulan aktif online, sudah full permintaan pertemanannya. Kini, hampir 10.000 orang yang mengikuti update statusnya dan selalu menyedot perhatian jika update status. Mas Dian sudah menjadi ‘artis’ sekaligus fenomena lebih-lebih jika upload gajiannya dari google.  Siapa yang tidak tertarik jika melihat tumpukan uang seperti ini.


Ada salah seorang yang bertanya pada Mas Dian mengapa tidak menjual ebook sebagaimana orang-orang yang lain yang sukses di dunia internet. Dia hanya menjawab bahwa dirinya ingin membuktikan kalau uang yang dia hasilkan benar-benar dari google  adsense, begitu kira-kira.
Sesuatu yang membuat penasaran bagi orang-orang adalah rahasia kesuksesannya seperti sekarang. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia sukses dan kaya? Pastinya banyak orang yang menginginkan. Kuncinya adalah “MASTATHO’TUM” artinya kerja keras sampai menghasilkan. Kalau dicontohkan, upload dan upload hal-hal yang bagus, itu saja cara kerjanya. Masih penasaran rahasianya? Inilah kuncinya.


0 komentar:

Post a Comment