Sunday, February 15, 2015

Wikipedia Page: “Bayaran 28 Million”

Apa itu Wikipedia page? Cobalah amati profil di bawah ini:

Profil yang muncul merupakan hasil olahan dari mustappsworld. Saya sendiri senyum-senyum mendapati hasilnya. Di profil tersebut, saya adalah seorang pemain sepak bola profesional dari Brazil. Karir sepak bola profesional saya mulai sejak usia 17 tahun dan dipercaya menjadi seorang kapten dengan skill saya yang mengagumkan. Prestasi saya di turnamen juga tidak kalah hebat, yaitu membawa negara Brazil menjuarai turnamen FIFA 2015 dan menjadi top goal scorer dengan 13 gol. Coba perhatikan berapa harga pemain sepak bola professional seperti saya? 28 Million, tentunya dolar Amerika ya.
Anda tentu penasaran dan tertarik juga untuk membuat profil tersebut. Tenang saja, nanti akan saya bagikan caranya. Namun demikian, ada hal lebih menarik yang ingin saya share di sini. Kira-kira, apa perasaan saya ketika mendapati profil mengagumkan tersebut, lebih-lebih bayaran saya? Jujur. Saya senang. Semoga suatu kali nanti, saya akan mendapatkan bayaran sebesar itu,  28 Million Dollar Amerika. Mudah-mudahan, profil olahan dari mustappsworld tersebut merupakan kode, sinyal, pemberitahuan awal bahwa pada tahun 2015, saya mendapatkan 28 Million Dollar. Siapa yang tidak senang jika memiliki uang sebanyak itu?
Sebuah pesan menarik saya dapatkan saat mengikuti pelatihan dalam mengatasi hambatan diri dan membuka luas kebahagiaan serta kesuksesan. “Jika minta sama Allah SWT itu jangan tanggung-tanggung”, begitu pesannya. “Masa lalu biarlah berlalu, masa depan serahkanlah pada Tuhan, dan bertindaklah pada masa sekarang”, pesan kunci lainnya. Dengan ini, saya pasrahkan saja, saya serahkan, biarlah Allah SWT memberikan 28 Million Dollar, lebih sekalipun saya senang. Semau-maunya Allah saja dalam memberikan yang sebanyak-banyaknya. Jalannya bagaimana? Biarlah Dia yang membuat jalan mengagumkan lagi menyenangkan. ^_^
Ngomong-ngomong masih penasaran ya dengan cara membuatnya. Sangat simple. Silakan kunjungi, klik mustappsworldIkuti saja perintahnya. Saat sudah membukanya, pasti anda sudah tahu. Selamat mencoba dan tersenyum. Hasilnya bisa juga dishare di facebook langsung. Sudah ada kok menunya. Good luck. 

0 komentar:

Post a Comment