Saturday, December 14, 2013

#EbookSpesial: Hipnotis Cinta



“Buku ‘Hipnotis Cinta’ spesial saya tulis untuk seseorang yang Allah SWT masih rahasiakan. Dia yang kelak membersamai mengukir bahagia kehidupan ini dan nanti. Dia yang  suatu saat akan mengetahui bahwa buku ini adalah salah satu yang spesial untuknya”, (Pariman Siregar, Juni 2011)

“Alhamdulillah, saya sudah menemukan seseorang yang selama ini saya cari dan saya nanti. Dia yang menjadi pengabulan atas doa-doa saya. Dan saya sudah menyiapkan buku spesial untuknya yang akan saya luncurkan pada 25 Januari 2014”

“Cinta itu energi. Cinta itu penggerak. Cinta itu kemauan. Cinta itu memberi. Cinta itu semangat. Cinta itu perhatian. Cinta itu menumbuhkan. Cinta itu karya. Awalanya, barangkali cinta membutuhkan alasan untuk mencintai tetapi berikutnya cinta yang memberi alasan untuk semuanya. Alasan untuk tetap kuat, selalu bahagia, dan selalu berkarya”, (Pariman Siregar, Desember 2013)

Link Download Hipnotis Cinta

0 komentar:

Post a Comment